Lingkungan kerja atau yang kadang disebut juga dengan kantor adalah rumah kedua bagi para pekerja. Akan semakin banyak orang yang menghabiskan waktunya dikantor karena sebuah tuntutan pekerjaan yang kadang sulit untuk dihindari.
Kegiatan yang semakin padat membuat sebagian orang akan merasa jenuh berlama-lama didalam kantor. Jika sudah begini maka stress bahkan munculnya konflik tidak bisa dihindari, sehingga kantorpun seolah menjadi momok yang menakutkan bagi para karyawannya.
Dengan Kondisi Demikian diperlukan suasana kantor yang nyaman, aman serta kondusif agar penghuninya betah berada didalamnya.
Demikian intisari yang disampaikan oleh Kepala Kankemenag Kendal Muh. Sa'idun dalam apel pagi pertama di bulan maret Selasa (01/03).
” Kita habiskan waktu dikantor maka suasana Kantor harus aman dan nyaman.” Ujar Sa'idun
Kondisi aman bukan hanya soal kehilangan atau pencurian, tetapi juga kondisi aman dari ketidaknyamanan, artinya kita harus aman secara fisik dan mental.
” Suasana Kantor harus aman dari ketidak nyamanan dan nyaman dari ketidak amanan.” Pungkas Sa'idun
Jika tempat bekerja nyaman dan damai, maka bisa dipastikan nantinya karyawan akan memiliki ketenangan hati dan pikiran.